Minggu, 02 April 2017

Cara Mengatasi Asus Zenfone Tidak Bisa di Charge Setelah Flash

Asus Zenfone merupakan sebuah produk hp dari asus yang sangat populer saat ini, bagaimana tidak HP yang selalu dibekali RAM Dewa ini sangat menggiurkan memang. mulai dari harga yang terjangkau hingga spesifikasi yang lumayan tinggi. selain hal tersebut ada alasan - alasan lain mengapa asus zenfone anyak sekali peminatnya. kita untuk membahas kelebihan HP ini sudah ya, kita lanjut saja ke problem - problem yang sering dihadapi pada penggunaan hp Asus ini.

sedikit cerita : sekitar seminggu lalu customer kami menanyakan sesuatu kepada kami, yang mana intinya adalah HP asus zenfone miliknya sedang eror. singkat cerita ternyata HP si doi adalah habis di install ulang atau flashing, setelah itu HP tidak bisa di charge atau Indikator charge tidak ada.


Akhirnya kami mecoba untuk menginstall ulang lagi, dengan memperhatikan betul jenis firmware serta pemilihan firmware baru, dan akhirnya pun bisa.

Kesimpulan Apabila HP Asus Zenfone tidak bisa di Charge setelah flashing Install Ulang :

Yang perlu anda lakukan adalah mengupgrade Firmware anda ke versi terbaru atau upgrade ke firmware diatas versi yang anda gunakan. 

Untuk Upgrade langsung yaitu via OTA sangatlah mudah. anda menuju kemenu "Setting / Pembaruan System /  Periksa Pembaruan". Setelah notifikasi muncul, anda tinggal memilih iya setuju dan lain sebagainya, maka HP Asus anda akan mendownload software terbaru. Tunggu sampai selesai dan pastikan bahwa anda memiliki kuota yang cukup atau bisa menggunakan wifi. setelah itu charge lagi. Beres.

Bagimana sangat mudahkan? sebenarnya sangat mudah akan tetapi beberapa dari kita meremehkan hal tersebut sehingga kita lalai. 

Cara Mengatasi Asus Zenfone Tidak Bisa di Charge Setelah Flash Rating: 5.0 Diposkan Oleh: Elzzs Man
Terima kasih sudah berkomentar